»
Loading...
SITUS KHUSUS HANYA UNTUK WANITA DEWASA

Minggu, 11 Mei 2008

Jembut Wanita :

Memangkas dan Mencukur Jembut

Praktek dalam memangkas dan mencukur rambut kemaluan terlihat menjadi lebih populer. Saya tidak mengetahui seberapa luas penyebaran praktek ini, tetapi ini populer di antara para wanita dalam beberapa bagian di masyarakat Amerika. Praktek ini bukanlah sesuatu yang baru; para wanita dari beberapa masyarakat dan kultur/ budaya melakukannya di masa lalu, dan saat sekarang ini, menghilangkan atau memangkaas rambut kemaluannya. Beberapa budaya/kultur mempertimbangkan rambut kemaluan adalah betul-betul tak dapat diterima pada wanita, atau baik pada pria atau wanita. Tidak ada tempat di planet ini di mana setidaknya beberapa bagian dari populasi wanita primitif tidak memangkas atau menghilangkan jembut mereka (rambut kemaluan).
Alasan yang mungkin mengapa begitu banyak masyarakat mengadopsi praktek ini adalah kesehatan pribadi. Orang-orang seperti kita yang hidup di kota-kota medern seringkali lupa sebagian besar populasi dunia tidak memiliki air bersih di rumah-rumah mereka, atau mendapat air bersih yang digunakan untuk mandi. Sementara itu, seorang wanita dengan rambut kemaluan tidaklah tidak sehat atau tidak bersih, menghilangkan rambut kemaluannya seringkali membuat kesehatan pribadi lebih mudah. Hal ini disebabkan karena cairan alami tubuh yang dihasilkan oleh tubuh seorang wanita dapat berkumpul dirambut tersebut, khususnya darah menstruasi. Ini membutuhkan kurang air dan lebih mudah untuk menjaga vulva saat cairan-cairan ini tidak bisa mengering dan melekat disekitar rambut kemaluan. Belakangan ini, para wanita Amerika dan Eropa menghilangkan rambut kemaluan mereka, meskipun mereka memiliki fasilitas air bersih di rumah-rumah mereka, seringkali melaporkan bahwa mereka merasa lebih mudah untuk menjaga kebersihan vulvanya, dan mereka sering merasa lebih kering selama melakukan aktivitas sehari-hari mereka. Hal ini khususnya benar selama periode menstruasi mereka. Hal ini tidak dapat dipercaya bahwa betapa banyak budaya/kultur akan mengadopsi praktek ini, bagi para pria dan wanita, jika tidak ada beberapa keuntungannya.

Apakah tujuan yang diberikan oleh rambut kemaluan? Di samping hal itu dapat melindungi jaringan vulva yang lembut, tujuan utamanya adalah sekarang ini dipandang sebagai hiasan. Jika rambut kemaluan memikili tujuan biologis yang besar, seluruh wanita akan memeliharanya, di mana itu bukanlah masalahnya. Para wanita dari beberapa kelompok ras secara alami memiliki sedikit atau tidak memiliki rambut kemaluan. Mereka nampaknya tidak menderita karena hal tersebut. Beberapa wanita merasa rambut kemaluan berfungsi mengumpulkan bau wanita. sehingga para pasangan yang potensional bisa memeriksa untuk melihat apakah dia siap untuk melakukan seks, untuk reproduksi. Sejak hal itu tidak tepat untuk mencium alat kelamin dari pasangan kita untuk melihat apakah mereka sedang dalam keadaan mood, dan kita tidak bisa lebih lama lagi mendeteksi bau mereka pada jarak tertentu, fungsi ini telah lenyap karena berevolusi. Rambut kemaluan sering memberikan lebih banyak fungsi sosial daripada fungsi biologis.

Rambut kemaluan sering dipandang sebagai sebuah simbol kewanitaan. Seorang wanita dewasa memiliki rambut kemaluan, seorang gadis tidak. Seorang wanita mungkin merasa lebih menjasi wanita saat dia mengetahui bahwa dia memiliki rambut kemaluan. Seorang gadis ingin memiliki rambut kemaluan sehingga dia bisa menyebut dirinya seorang wanita. Beberapa wanita yang memangkas dan mencukur rambut kemaluannya selalu meninggalkan setidaknya sebidang kecil rambut sehingga setiap orang akan mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita. Banyak wanita mengikuti pembedahan perut menyebutkan betapa mereka tidak menyukai penampilan vulva mereka yang telah dicukur, karena hal ini mengingatkan mereka terhadap vulva seorang gadis kecil. Para wanita sering mendasarkan indentitas kedewasaan mereka pada adanya perkembangan payudara dan rambut kemaluan. Ini merupakan definisi sosial terhadap kewanitaan, bukan biologis. Seperti yang disebutkan di atas, beberapa wanita secara alami tidak memiliki rambut kemaluan, apakah ini artinya mereka kurang bersifat kewanitaan? Di samping itu, rambut tubuh seringkali dihubungakn dengan kejantanan. Jika seorang wanita memiliki banyak rambut kemaluan, apakah dia lebih bersifat wanita atau jantan? Idaman masyarakat bisa menjadi agak membingungkan dan tidak realitas.

Rambut tubuh pada para wanita telah menjadi suatu tujuan poitik dalam masyarakat barat. Para wanita biasanya menghilangkan rambut tubuh mereka karena tekanan dan harapan dari masyarakat, beberapa pejuang hak-hak wanita merasa wanita bisa memperoleh kontrol yang lebih atas hidup mereka dan mengirimkan sebuah pesan, jika mereka tidak melakukannya. Beberapa pejuang hak-hak wanita menyebutkan bahwa seorang wanita modern yang merdeka (bebas) tidak akan pernah menghilangkan rambut tubuh mereka. Untuk merasa bebas dia harus membiarkan rambut tubuhnya tumbuh bebas. Wanita tertentu yang mencukur rambut tubuhnya adalah seorang budak bagi masyarakat tertentu dan sebagian para pria. Sementara konsep ini mungkin didasarkan pada fakta, hal itu mengabaikan satu faktor utama bahwa para pejuang hak wanita sedang mencari untuk memperoleh, kebebasan bagi seorang wanita individual. Daripada seorang wanita melakukan seperti yang dikehendaki oleh masyarakat sebagai seluruh yang diharapkan darinya, dia (wanita) harus melakukan apa yang kelompok sosialnya atau kelompok seksnya inginkan dari dirinya. Dia tidak memiliki kebebasan untuk memilih apa yang tepat untuknya berdasarkan pada situasinya sendiri. Apakah seorang wanita yang memiliki rambut tubuh atau rambut kemaluan seharusnya merupakan hasil keputusannya sendiri secara pribadi. Jika memang demikian, tekanan masyarakat akan selalu memainkan suatu bagian dalan keputusannya.

Bahkan dalam budaya hal ini dianggap normal dan dapat diterima bagi wanita untuk memiliki rambut tubuh, beberapa wanita tetap lebih suka untuk menghilangkan semuanya. Hal ini rupanya suatu hal yang benar di beberapa negara Eropa. Beberapa wanita yang menghilangkan rambut kemaluan mereka tumbuh berkembang dalam suatu masyarakat di mana rambut tubuh adalah normal, tidak seperti kebanyakan masyarakat bagsa Amerika. Ini rupanya menunjukkan keinginan untuk menghilangkan rambut tubuh seseorang sama sekali bukan penyebab dari pengkondisian masyarakat, dan dapat sama sekali merupakan hasil dari penampilan secara pribadi.

Sejak rambut kemaluan dilihat sebagai suatu simbol dari kewanitaan, para wanita yang menghilangkan rambut kemaluan mereka kadang-kadang terlihat seperti kurang bersifat wanita, seperti memiliki atribut seorang anak perempuan yang genit. Dia lebih sebagai gadis daripada wanita. Seperti, seorang pria atau wanita "normal" seharusnya tidak menemukannya menarik secara seksual. Orang-orang yang melakukan hal itu akana memiliki menarik secara seksual pada gadis-gadis yang belum dewasa, seorang pedophile. Sementara mencukur rambut kemaluan anda bisa membuat anda tampak lebih muda, tidak membuat anda menjadi lebih muda, atau menyebabkan anda terlihat seperti anak-anak. Seorang wanita dewasa tanpa rambut kemaluan tidak akan disalahkan bagi seorang gadis berusia lima tahun. Seorang pedophile tidak mungkin lebih menyukai seorang wanita yang memangkas daripada seorang gadis karena mereka sering tidak bisa menghubungkan dengan wanita dewasa dan akibatnya tidak bisa membangun sebuah hubungan seksual dengan mereka. Beberapa pedophile sama sekali oportunis dan akan mengunakan wanita apa saja yang mereka bisa, tanpa mempedulikan umur mereka atau penampilan fisik mereka. Seorang pria atau wanita yang lebih menyukai pasangan yang menghilangkan rambut kemaluan mereka, secara otomatis bukan seorang pedophile. Mereka mungkin hanya menyukai hal itu untuk alasan-alasan yang diberikan dibawah ini. Ini betul-betul tidak ada bedanya dari kesukaan terhadap rambut pendek berwarna coklat daripada rambut pirang yang panjang.

Seorang wanita mungkin tidak suka memiliki rambut kemaluan sejak dia tidak memilikinya ketika kanak-kanak. Seorang gadis muda yang tidak pernah melihat wanita dewasa telanjang mungkin percaya bahwa mereka juga tidak memiliki rambut kemaluan. Jika contoh satu-satunya dari tubuh wanita dewasa yang dia lihat adalah boneka-boneka “dewasanya” yang juga tidak memiliki rambut kemaluan, bahkan tidak punya alat kelamin, ini juga bisa membimbing dia pada kesimpulan yang sama. Beberapa gadis-gadis mengetahui tetapi lebih menyukai vulva mereka tidak berambut dan tidak sedikitpun tertarik tentang ide menumbuhkan rambut kemaluan. Para gadis seringkali memandang, mempunyai rambut kemaluan sebagai tanda pertumbuhan dan menjadi seorang wanita, beberapa gadis sedikit merasa ketakutan terhadap perubahan ini dan merasa bahagia menjadi seorang gadis; mereka tidak ingin menjadi seorang wanita. Untuk alasan-alasan ini bahwa beberapa gadis remaja mulai mencukur rambut kemaluan mereka segera setelah rambut tersebut mulai tumbuh dan mengapa beberapa wanita dewasa tidak menyukai atau bahkan membenci memiliki rambut kemaluan.

Sebagai akibat dari pengalaman masa kanak-kanak para pria dan wanita menbangun sebuah penampilan untuk pasangan-pasangan seks yang tidak memiliki rambut kemaluan. Mengikuti penelitian masa kanak-kanak dan permainan seks, anak laki-laki dan perempuan mungkin berharap bahwa tidak seorang pun memikiki rambut kemaluan. Ini bukan tidak biasa bagi seorang anak melihat rambut kemaluan sebagai hal yang tidak menarik. Bahkan jika seorang anak mengetahui orangtua mereka memiliki rambut kemaluan, mereka mungkin tidak dapat memimpinkan diri mereka atau rekan bermain mereka dengan rambut kemaluan dikehidupan mereka. Mereka mungkin tidak dapat mengerti bagaimana tubuh mereka dapat berubah menjadi seperti orangtua mereka. Untuk alasan tersebut, saya tidak akan memikirkannya sebagai sesuatu yang tidak normal untuk orang dewasa untuk lebih menyukai bahwa mereka dan atau partner mereka tidak memiliki rambut kemaluan. Jika pasangan seks pertama seseorang, selama masa kanak-kanak, tidak memiliki rambut kemaluan, mengapa mereka semua tidak bisa?

Bisa terdapat banyak keuntungan seksual memangkas rambut kemaluan seseorang, bahkan jika tidak menghilangkan secara keseluruhan. Rambut kemaluan saat pajang dan tebal sama sekali bisa membuat alat kelamin tidak terlihat jelas dan menciptakan sebuah penghalang antara dia dan alat kelaminnya. Seorang wanita yang memangkas atau mencukur rambut kemaluannya seringkali menjadi lebih sadar terhadap alat kelaminnya dan seksualitas seorang wanita, atau remaja, mungkin akan membangun sebuah hubungan yang cukup intim dengan alat kelaminnya sebagai akibat dari meningkatnya kesadaran mereka menjadi tahu anatomi mereka dengan lebih baik dan belajar untuk lebih menyukai dan lebih menghargai alat kelamin mereka. Mereka menjadi sadar bahwa ada kelebihan pada alat kelamin mereka daripada sebidang rambut dan sebuah lubang, sebuah vagina. Banyak wanita kagum oleh kelembutan dan kelengkapan alat kelamin mereka. Keuntungan seksual ini tidak ada sangkut pautnya dengan pasangan wanita atau pasangan pribadi yang lebih mereka sukai. Seorang remaja yang tidak pernah memiliki pasangan seksual kemungkinan manfaatnya sama dengan wanita yang berusia 35 tahun yang memiliki 20 pasangan. Untuk alasan-alasan ini bahwa yang lainnya dan saya menganjurkan seluruh wanita untuk memangkas pendek rambut kemaluan mereka setidaknya sekali dalam masa dewasa, tetapi ini tidak harus dilihat sebagai syarat. Dilain pihak, jika seorang wanita tidak suka memiliki rambut kemaluan yang pendek, akan tumbuh kembali.

Memiliki rambut kemaluan yang pendek atau tidak memiliki sama sekali mempunyai keuntungan selama melakukan seks berpasangan. Pertama pasangan seks anda lebih menyukainya dan menemukan ransangan secara seksual. Sebagai hasilnya, mereka menemukan anda lebih menarik. Pasangan seorang wanita lebih suka menjadi dapat melihat apa yang akan mereka jilat dengan lidah mereka dan memasukkan jari-jari mereka atau penis kedalamnya. Rambut kemaluan yang tumbuh lebat menyebabkan pandangan terhadap alat kelamin seorang wanita dan menyebabkan anda menjadi ingin tahu atau bahkan ketakutan terhadap apa yang terletak dibaliknya. Para wanita yang menyukai oral seks seringkali menemukan ini lebih nikmat saat kulit mereka yang sensitif langsung diperlihatkan untuk lidah pasangan mereka dan tidak terlindungi oleh selapis rambut pun pasangan mereka juga tidak harus khawatir tentang mendapat rambut dalam mulut mereka. Beberapa wanita senang memangkas karena peranan seksual yang mereka lakukan, gadis sekolah yang nakal, budak yang patuh, atau sorotan (cahaya) yang menggairahkan. Memangkas dan mencukur rambut kemaluan hanyalah satu cara peningkatan seks, sendirian dan dengan pasangan.

Sementara saya menyarankan para wanita untuk mempertimbangkan memangkas atau mencukur rambut kemaluan mereka, ada alasan-alasan yang sah bagi mereka tidak melakukannya. Jika seorang wanita tidak merasa dia akan menguntungkan atau merasa bahwa dia tidak bisa, dia mungkin tidak akan melakukannya. Seorang wanita harus menjadi ingin tahu dan mempunyai pikiran terbuka jika dia perhatikan ada keuntungan dari praktek ini. Sementara beberapa wanita memangkas atau mencukur atas permintaan pasangan mereka dan menyadari mereka begitu menyukainya, ini tidak selalu menjadi masalahnya.

Kelihatannya ini bukanlah hal yang tidak biasa bagi seorang pasangan wanita untuk menanyakan berulang-ulang apakah dia memangkas atau mencukur rambut kemaluannya. Saya pikir banyak wanita melihat hal ini sebagai sebuah permintaan yang menyimpang. Banyak wanita percaya pasangan mereka menginginkan mereka terlihat seperti seorang gadis kecil. Sedangkan yang lainnya tidak mengerti mengapa pasangan mereka tidak menerima mereka dengan apa adanya. Sementara tidaklah pantas bagi pasangan wanita untuk menekannya mengganti rambut kemaluannya, ini penting untuk diingat bahwa ini hanyalah rambut, yang akan tumbuh kembali jika anda tidak menyukai penampilan barunya dan sensasi-sensainya. Ini pasti merupakan sebuah situasi di mana para pasangan bisa mengerti. Seorang wanita bisa memangkas daripada mencukurnya. Dia bisa meminta pasangannya melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya. Jika dia memangkasnya, demikian pula dengan mereka, jika dia mencukurnya, pasangan mereka akan mencukurnya juga. Sementara itu saya menghormati pilihan seorang wanita, saya tidak berpikir para wanita harus menghubungkan sesuatu yang lebih penting dengan aktivitas ini daripada tuntutannya, dan hal yang sama berlaku juga bagi pasangannya. Seorang wanita masih tetap mempunyai hak untuk mengatakan tidak, dan pasangannya harus menerima keputusannya apapun keputusan itu.

Sementara seluruh wanita bisa memangkas rambut kemaluan mereka, mencukur mungkin lebih praktis bagi beberapa wanita. Jika anda memiliki rambut kemaluan yang lebat yang memanjang sepanjang paha anda dan naik kepuser anda, mencukur hanya dibagian kemaluan mungkin terlihat ganjil. Jika anda menghilangkan seluruhnya itu membutuhkan banyak kerja dan mungkin itu hanya membuang-buang tenaga saja. Beberapa wanita dengan rambut kemaluan yang kasar merasakan hal itu tidak nyaman atau terasa sakit untuk dicukur dan bahwa kulit mereka selalu mengalami iritasi. Bahkan jika dia menyukai rupanya dan rasanya. Hanya dengan mencoba akan membuktikan hal tersebut.

Bagi para wanita yang hanya ingin mencukur rambut kemaluan mereka, tidak ada teknik-teknik atau keahlian khusus yang diperlukan. Sebuah sisir dan sebuah gunting adalah peralatan yang dibutuhkan. Sebuah alat pencukur jenggot yang dioperasikan dengan listrik atau baterai bisa berguna karena anda bisa dengan cepat memotong rambut tersebut sampai pada ukuran panjang yang tidak teratur. Mungkin ada sedikit peluang goresan yang kebetulan atau terpotong jika anda menggunakannya. Memeperbaiki/memperindahnya membutuhkan waktu beberapa detik. Seorang wanita secara perlahan-lahan memotong rambutnya lebih pendek dan lebih pwendek lagi sampai dia menemukan penampilan yang dia sukai. Dia bisa menggunakan pencukur jenggot untuk menghilangkan seluruh rambutnya tersebut jika dia memilih tanpa mencukur dengan tangan. Hal ini mungkin pilihan yang bijaksana bagi pemula sejak ini tidak akan memotong rambut bagian bawah garis kulit. Sementara itu anda tidak akan terlihat atau merasa seperti bayi yang lembut. Pencukur jenggot bisa diperoleh didepartemen store (pusat-pusat perbelanjaan) di USA dengan harga kurang dari 20 USD, untuk alat yang beroperasi dengan baterai. Serbuah investasi yang bijaksana bagi wanita yang serius mengenai memangkas atau mencukur rambut kemaluannya.

Mencukur bisa menjadi sebuah jalan yang bergelombang bagi para pemula. Para wanita sering mengeluh tentang akibat iritasi dan gatal yang mungkin terjadi. Para wanita mendengar laporan wanita-wanita lainnya tentang apa yang terjadi pada mereka sendiri, hal ini dapat dimengerti. Kemungkinan penyebab dari efek samping yang merugikan ini adalah karena melakukannya terlalu banyak dan terlalu sering. Waktu pertama kali mencukur seringkali berlangsung dari yang paling lebat sampai pada bagian lembut/ halus seperti bayi dalam satu tahap. Hal ini cukup sulit dilakukan pada jaringan halus vulva. Kulit tersebut tidak digunakan untuk iritasi yang dihubungkan dengan pencukuran. Setiap wanita yang memutuskan untuk mencukurnya perlu untuk mengetahui bahwa hal ini tidak akan memberikan resiko seperti petualangan yang gratis. Kebanyakan para wanita yang mencukurnya, mengatakan hal ini memerlukan waktu bagi tubuh mereka untuk membiasakan mencukur dan bagi mereka untuk mnncari teknik-teknik mencukur yang bekerja paling baik bagi mereka. Sementara itu beberapa wanita menyadari mereka dapat mencukur tanpa kesulitan, saya percaya sebagian besar wanita tidak begitu beruntung. Untuk alasan ini seorang wanita seharusnya hanya mencukur jika dia yakin dia ingin melakukannya dan bersedia untuk mncoba dan bahkan terhadap beberapa ketidaknyamanan pada permulaannya. Ini bukanlah sesuatu di mana seorang wanita harus melakukannya, jika dia melihatnya hanya sebagai suatu peristiwa sekali saja. Jika mereka melakukannya, ini sebaiknya menjadi sebuah peristiwa yang sangat khusus yang memberikan alasan ketidaknyamanan, mereka mungkin akan mengalaminya sesudah itu.

Di bawah ini adalah beberapa tips bagi para wanita yang tertarik mencukur daerah kemaluan mereka:


  • Lakukan bertahap, kecuali sangat penting bagi anda untuk memberi kejutan pasangan anda, jangan lakukan dari yang tumbuh lebat menjadi betul-betul gundul seluruhnya sekali cukur. Mulailah dengan memotong rambut tersebut sedikit lebih pendek setiap minggu. Mungkin dengan menggunakan pencukur jenggot. Sekali rambut tersebut menjadi lebih pendek seluruhnya, mulailah mencukur labia bagian luar labia luar nampaknya tahan terhadap cukuran lebih baik daripada kemaluan (public mound). Minggu berikutnya atau seterusnya mulailah membuat bidang dari sudut rambut pada kemaluan anda lebih kecil dan lebih kecil lagi dengan cara memangkas dan mecukurnya. Jika anda memperhatikan mulai terbentuknya irirtasi, jangan hilangkan rambut yang lain sampai iritasi hilang. Ini dilakukan dengan melakukan percobaan dengan gerakan-gerakan pisau cukur yang berbeda, krim cukur yang berada, jeli, silet yang berbeda, pakaian yang berbeda, dll. Ini mungkin memerlukan waktu bagi kulit untuk terbiasa terhadap cukuran, karena pisau cukur mungkin memotong habis jaringan pada lapisan terluar dan bisa memotong rambut halus pada permukaan kulit yang menyebabkan rambut kemerahan dan tidak tumbuh. Beberapa wanita menemukan bahwa mereka tidak bisa mencukur kemaluan mereka, dan akibatnya hanya memangkas rambut tersebut sangat pendek.
  • Ini memerlukan waktu. Pada permulaan dipekirakan menghabiuskan waktu 30-60 menit setiap kali anda merawat daerah kemaluan anda. Jika anda ingin kenampakan yang gundul tepat seperti kelelawar, rencanakan dalam beberapa jam. Sekali anda dan tubuh anda terbiasa terhadap cukuran, ini hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mencukur daerah kemaluan, jika dilakukan setiap hari, atau setiap hari-hari lain.
  • Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap waktu. Rambut kemaluan yang kasar sangat cepat menumpulkan mata pisau. Kecuali anda yang akan menyiksa diri sendiri jangan pernah menggunakan sebuah mata pisau untuk mencukur kaki anda kemudian menggunakannya pada daerah kemaluan anda. Hal itu sama dengan kata aduh dalam huruf kapital! Jika anda menggunakan pisau cukur listrik, yakinkan bahwa mata pisaunya bukan yang lama.
  • Gunakan pisau cukur yang bagus, mungkin dengan mata pisau khusus dan kepala yang berputar. Beberapa pisau cukur para wanita sekarang memiliki pegangan ysang lebar sehingga anda memiliki pegangan yang lebih besar. Anda perlu mencoba beberapa untuk menemukan satu yang kerjanya paling baik. Anda harus berkeinginan membeli satu dari setiap tipe yang dapat dibuang yang dapat anda temukan pada pertokoan lokal anda dan cobalah semuanya.
  • Mulailah dengan menggunakan sabun cukur yang banyak atau jeli-jeli. Berikan sebuah lapisan sabun atau jeli yang baru setiap bagian cukuran oleh pisau cukur anda. Anda memerlukan sedikit minyak di antara kulit lembut anda anak mata pisau cukur yang tajam itu. Penggunaan alat-alat tersebut diperuntukkan bagi kulit sensitif. Mentol atau eucalyptus mungkin bisa membuat kulit geli, tetapi mungkin membantu vulva terasa baik untuk waktu yang panjang. (jika mereka mulai terbakar, bilas secepatnya).
  • Bercukur di sore hari. Hal ini disebabkan karena banyaknya waktu yang diperlukan, dan karena anda ingin telanjang atau hanya menggunakan baju tidur atau gaun tidur setelah itu. Sekali anda terbiasa mencukur anda bisa melakukannya dalam shower di pagi hari dalam beberapa menit.
  • Pakaian yang ketat tidak digunakan pada awalnya, jika tidak selalu. Kulit sensitif anda tidak akan dapat tahan terhadap gesekan apapun terhadapnya setelah lapisan luar kulit yang paling atas telah dihilangkan. Anda seharusnya tidak menggunakan pakaian apa saja yang membiarkan pakaian tersebut mengesek vulva anda. Kenakanlah pakaian tidur panjang atau kemaja. Jangan gunakan celana pendek ketat; kenakan celana panjang wanita atau celana tinju pria sebagai gantinya jika mungkin pergilah tanpa celana dalam. Kaki yang elastis dari celana ketat anda yang biasa bisa membuat iritasi batas-batas “daerah” anda. Celana jeans yang ketat mungkin ide yang sangat buruk. Terbuka di bagian bawah saja mungkin terasa cukup aneh saat anda mulai mencukur dan akan sulit untuk tidak memikirkannya. Hal ini benar-benar bagus karena membuat anda lebih menyadari seksualitas anda. Anda akhirnya akan terbiasa dengan perasaan menjadi gundul dan terbuka.
  • Rendam dalam air yang hangat atau gunakan shower yang hangat sebelum mencukur. Hal ini melembutkan rambut tersebut dan membuatnya lebih mudah untuk digunting. Ini akan mempertanggungjawabkan sebagaian besar waktu yang dibutuhkan untuk merawat daerah kemaluan anda.
  • Setelah mencukur, tidautlah dengan telanjang atau dengan hanya mengenakan pakaian tidur, kos kaki juga boleh. Jangan mengenakan celana atau pakaian dalam. Anda tidaka ingin sesatu menggesek vulva anda yang sensitif saat anda tidur. Jika anda menggunakan pembalut, tidurlah di atas sepasang handuk tua jika anda sedang menstruasi.
  • Jangan mencukur terlalu rapat saat pertama kali. Jangan menekannya kearah kulit. Buatlah satu kali cukuran dengan mata pisau kemudian pindah kedaerah berikutnya. Anda tidak akan menghilangkan seluruh rambut, tetapi akan mengurangi besarnya irirtasi yang anda alami. Dengan setiap cukuran yang berikutnya, lebih banyak rambut yang akan dihilangkan. Lakukan dengan pelan-pelan dan lembut.
  • Pegang kulit dengan satu tangan sementara anda mencukur dengan tangan yang lain. Ini cara yang benar terutama dekat dengan daerah labia anda. Daerah berlekuk-lekuk yang dekat dengan clitoris anda mungkin sulit untuk dicukur dan mungkin ini akan membutuhkan latihan agar menjadi lebih ahli dalam hal ini.
  • Mencukur menurut arah pertumbuhan dari rambut anda, hal ini biasanya berarti secara diagonal dekat dengan labia luar anda. Amatilah pola rambut pendek anda tersebut setelah anda memotong pendek rambut tersebut. Beberapa wanita yang berpengalaman mencukurnya berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut, setelah pertama-tama dilakukan pada arah serat, menggunakan gerakan yang sangat ringan dan lapisan baru jel cukur atau busa cukur. Ini menghasilkan cukuran yang sangat rapat. Ini bukanlah ide yang bagus bagi para pemula.
  • Cukurlah setiap awal hari. Para wanita sering melaporkan mereka tidak memperhatian hal-hal mulai terasa gatal sampai rambut mereka mulai tumbuh kembali. Cukurlah setiap awal hari yang lain dan gunakan gerakan-gerakan yang pendek. Pada saat pertama kali janganlah sampai terlihat dan terasa seperti kulit bayi yang halus. Sekali anda melakukan latihan dan kulit anda menjadi terbiasa terhadap cukuran, teruskan mencukurnya setiap dihari-hari lainnya atau setiap hari. Jika anda ingin mencukur vulva anda dan menyukai cara tersebut, anda tidak bisa hanya mencukurnya sekali-sekali saja. Iritasi akan membuat anda gila.
  • Setelah mencukur, berikan pelembab pada vulva anda untuk menyejukkan kulit anda. Hati-hatilah terhadap bau-bau/ wangi-wangian atau bahan tambahan lainnya yang bisa membuat iritasi kulit lembut anda. Baby oil bisa meminyaki kulit dan mengurangi jumlah gesekan. Sama halnya dengan bedak bubuk bayi tetapi bedak bubuk buruk bagi vulva dan vagina, yang disebut “ daerah bikini”yang bertujuan membantu menghilangkan iritasi yang disebabkan oleh cukuran, tetapi ini jenis yang mahal, tetapi mungkin berguna bagi para pemula.
  • Gunakanlah kaca seukuran tubuh dan cahaya yang baik sehingga anda bisa melihat apa yang sedang anda lakukan, kecuali jika anda tidak biasa lentur, anda tidak akan dapat melihat vulva anda seluruhnya tanpa hal ini. Anda kemungkian akan memotong diri anda sendiri jika tidak menggunakannya.
  • Beberapa wanita dianjurkan menggunakan spon loofah di hari anda tidak mencukur, saat anda mandi atau shower. Dengan lembut gosoklah rambut tersebut. Hal ini akan menghilangkan kulit mati dan membantu menjaga folikel rambut ( pori-pori) tetap terbuka, mengurangi kesempatan pertumbuhan rambut kedalam.
Banyak wanita ingin tahu apakah ada cara yang lain untuk menghilangkan rambut kemaluan selain dengan cara mencukur. Ada beberapa cara, tetapi mencukur adalah metode yang paling umum digunakan. Satu-satunya cara yang permanen untuk menghilangkan rambut kemaluan adalah tetap menggunakan elektrolisis, yang harganya sangat mahal. Sinar laser menghilangkan rambut hanya sementara saja, tetapi dengan menggunakan yang secara berulang-ulang akan menipiskan dan melenyapkan beberapa atau seluruh rambut tersebut. Hanya laser kurang lebih sekitar 300 US dolar untuk daerah batas-batas bikini. Beberapa wanita menggunakan lilin yang akan menghilangkan rambut tersebut dalam jangka waktu yang lebih lama dan meninggalkan kulit yang lebih lembut. Lilin seringkali tidak nyaman dalam prosesnya terasa sakit. Beberapa wanita menggunakan krim yang panas membakar untuk menghilangkan rambut tersebut, banyak dari orang-orang ini telah menggunakannya dalam beberapa tahun yang lalu di wilayah Eropa dan Asia. Berberapa wanita benar- benar mencabuti setiap rambut satu demi satu. Menurut laporan dengan cara ini rasa sakit sedikit berkurang dari yang anda pikirkan, dan membutuhkan waktu yang lebih mudah. Saya kira ini merupakan bentuk dari kebiasaan melenturkan dan merilekskan. Beberpa wanita menggunakan bahan-bahan kimia seperti penggundul kemalua (bikini bare) tetapi cara ini bisa menbakar jaringan lembut vulva mereka sehingga sikap dengan sangat hati-hati harus dilakukan saat bahan ini digunakan. Jika seseorang tidak menemukan cara yang murah dan cepat untuk menghilangkan rambut kemaluan nya, saya yakin banyak wanita akan antri untuk memikili tanda ini jika tidak semua rambut kemaluannya dapat dihilangkan.

2 komentar:

surtini mengatakan...

NEW POST ( RELATED POST )

BARU !! Koleksi Foto Gadis Bugil ABG Bali
BARU !! Foto Bugil Indonesia, Artis Bugil, ABG Bugil, Semua Deh ada disini
BARU !! Foto Telanjang ABG SMP & SMU Bandung Yang Berlbur di Bali
BARU !! Nikmati Koleksi Foto Telanjang Gadis Uzbekistan
BARU !! Kumpulan Artis Telanjang Indonesia dari Marshanda sampai Aura Kasih
BARU !! Video Bokep Anak SMP di Bandung Ngentot - Komunitas Pecinta Cewek Bugil Video
BARU !! Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2009
BARU !! Cewek2 Grahadi Bali Karaoke

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/